Robin Hood of DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Rep. Indonesia)

dprri

Yah, rakyat kecil sekarang hidupnya semakin sengsara, sedangkan pemerintah hidupnya serba mewah dengan segala fasilitas n duit yang diberikan oleh Negara.

Miris, sedih, kesal, dll hati ini melihat kesenjangan sosial yang terjadi. Jarak antara si kaya dan si miskin semakin jauh. Ah, pemerintah, mana tindakan nyata pelaksanaan UUD 45 pasal 34???!!! Katanya fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh Negara? Setiap pelanggar UU harus dihukum kan? Nah berarti pemerintah harus dihukum juga, kan mereka dah melanggar UU, dengan menelantarkan para fakir miskin dan anak-anak terlantar. Ya kan??? Palagi UU yang dilanggar juga bukan sembarang UU, tapi UUD 45, yang merupakan dasarnya dasar segala hokum di negeri ini. Pemerintah sekarang kerjanya cuma nge-BULLSHIT!!

Makanya untuk menolong rakyat yang sengsara ini mungkin perlu sesuatu yang radikal n agak nyleneh, yaitu Robin Hood of DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Rep. Indonesia).

Para pembaca pasti tau kan siapa itu robin hood? Jadi yang kumaksud Robin Hood of DPR RI adalah anggota DPR yang melakukan korupsi, tapi uang hasil korupsinya itu digunakan buat membantu rakyat kecil yang sengsara, biar rakyat kecil yang sengsara itu bisa makan, punya tempat tinggal yang layak, n pastinya biar mereka bisa tetap hidup.

Kapan ya munculnya Robin Hood of DPR RI, ah mungkin cuma mimpi…

Iklan

5 Responses to “Robin Hood of DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Rep. Indonesia)”


  1. 1 bisaku 19 Januari, 2008 pukul 12:12 pm

    “Robin Hood of DPR RI adalah anggota DPR yang melakukan korupsi, tapi uang hasil korupsinya itu digunakan buat membantu rakyat kecil yang sengsara, biar rakyat kecil yang sengsara itu bisa makan, punya tempat tinggal yang layak, n pastinya biar mereka bisa tetap hidup”

    Wah wah wah … kalau hasil dari korupsi, sama saja bohong. Kalau menurutku, Robin Hood of DPR RI adalah orang yang merampok uang hasil korupsi yang dibawa sama orang DPR 😉

    Nah gimana dengan itu 🙂 …

  2. 2 maxbreaker 19 Januari, 2008 pukul 5:32 pm

    @bisaku
    menurut saya mencuri dari negara itu lebih mudah n lebih aman daripada mencuri dari manusia :mrgreen:
    mencuri dari manusia, pelakunya bisa digebukin massa sampai mati, ngeri kan?
    beda kalo mencuri dari negara, tinggal pura-pura sakit, habis itu trus kabur :mrgreen:

  3. 3 neorhazes 19 Januari, 2008 pukul 8:03 pm

    hhm?

    ini artikel cukup kontroverzial.

    lah, kalo jadi robin hood, tapi hasil korupsi, sama aja dongzz..

    walopun anda bener juga:

    beda kalo mencuri dari negara, tinggal pura-pura sakit, habis itu trus kabur

    hal seperti ini ga bisa lo kalau anda lakukan di phillipines..

    ah KPK di sini cuma bullshit!!

    DPR? dateng, absen, duduk, tidur, absen, shopping (mak2), pulang, bobo. haha. gitu doang bisa dapet gaji 39 jeti.

    -__-; Indonesia tanah airku,…

  4. 4 StreetPunk 20 Januari, 2008 pukul 12:47 am

    Masalahnya, kalo udah ketauan korup, mereka bisa berkelit sedemikian rupa, baik dengan alasan sakit atau apapun.

    Mengenai Robin Hood of DPR RI, saya harap saya cukup optimis untuk meyakini bahwa itu benar-benar ada.

  5. 5 daud 8 Mei, 2010 pukul 11:02 pm

    mudah – mudahan negara bisa bangkit dan menjadi lebih pancasila dan saling tolong menolong di dalam kebagusan ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,327 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

%d blogger menyukai ini: