Nanti malem take off!

Yap ntar malem rencananya saya beserta rombongan sekolah berangkat study tour ke Bali

nanati malam kumpul di sekolah jam 20.00 buat briefing terlebih dahulu, trus jam 21.00 kami serombongan rencananya take off dari majenang dengan menggunakan 3 unit bus
Liputan perjalanan saya ke bali akan saya posting segera sepulangnya saya dari sana (kalo saya masih hidup)
BALI I’M COMING!!!

8 Responses to “Nanti malem take off!”


  1. 1 rumahkayubekas 12 Januari, 2008 pukul 12:17 pm

    Duh yg mo ke Bali,
    Jadi ngiri,
    Eh bisa kopdar tuh ma Adeksetiawati,
    Coba deh hubungi,
    Salam dulu dari rumahkayubekas yang… lama ngga ke bali,

  2. 2 rozenesia 12 Januari, 2008 pukul 12:44 pm

    Bali? Apa ituuu….!? πŸ‘Ώ

    *ngiri.com*

  3. 3 nicoustic 12 Januari, 2008 pukul 1:55 pm

    wah enaknnya ke Bali….bagi-bagi ceritanya ya!

  4. 4 Komunitas Blogger Cilacap 12 Januari, 2008 pukul 1:58 pm

    Liburan ke Bali yah…..
    Ntar bagi-bagi ceritanya di BLog kita y…

  5. 5 maxbreaker pk HP(OpMin3) ga login 12 Januari, 2008 pukul 10:52 pm

    @rumah kayu bekas
    wah lo kopdar sulit bro, kn saya terikat oleh rombongan skolah…
    @rozenesia
    pulau dewata nan indah, hometown nya
    kang maz joe
    @nicoustic
    yup, tunggu za bro…
    @komunitas bloger clp
    di blog saya sndri ja dh, y? πŸ™‚
    nb:
    saat ini saya lg di skul, BT bgt! Karna biz dtgny telat!!! 😈
    smp skrg lum dtg tu biz! pyah bgt akhhh!

  6. 6 nupi 18 Januari, 2008 pukul 9:17 pm

    @ roze
    bali? bali itu surga para pendosa, dab! 😈

  7. 7 Yari NK 20 Januari, 2008 pukul 12:53 am

    Ya udah selamat menikmati study tournya ya, moga2 mendapatkan sesuatu dari study tour tersebut, minimal capeknya huehehehe….. πŸ˜€

  8. 8 maxbreaker 21 Januari, 2008 pukul 8:19 am

    @Yari NK
    yah Alhamdulillah saya dpt pengalaman berharga Pak… Jadi gag sia2 saya ke Bali…


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,327 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

