Arsip untuk Februari, 2008

Sebuah Pesan Untukmu

kamu,
ternyata lupa atau melupakan ultahku kemarin.

3hari kutunggu, tak ada sms darimu yang sekedar mengucapkan selamat ultah saja…

ya, ku tahu sudah hampir 1tahun kita pisah… 😦
tapi, masa kamu dah lupa sih sama ultahku? 😦

Ya kutahu, mungkin kamu masih ingat, cuma kamu enggan untuk sms aku.
Ya aku sadar kita sudah hampir 2bulan ga pernah saling berkomunikasi lagi
Kita selalu saling buang muka kalau bertemu dijalan 😦

ah, padahal waktu ultahmu kemarin aku juga ngucapin selamat khan?
Padahal waktu itu kita juga sudah pisah khan?

Ya ku mau jujur, ku kecewa karena kamu melupakan ultahku! Aku kecewa banget!

ya, mungkin agak percuma ku nulis ini,
lha wong kamu blogwalking juga ga bisa, malah FS aja kamu ga punya…

yah setidaknya dengan menulis ini dapat meringankan pikiranku…

Tujuh Belas

Tujuh belas
Pitulas
Seventeen

Orang bilang itu angka istimewa
Itu tanggal kemerdekaan bangsa kita
Itu jumlah rakaat yang wajib saya kerjakan dalam sehari(kecuali hari Jum’at)

Orang bilang itu usia awal dewasa
Yang sudah boleh buat KTP
Yang sudah boleh nyoblos di Pemilu

Tujuh Belas
Orang menganggapnya itu titik tolak dari seorang bocah menuju kedewasaan
Ah, apakah itu kedewasaan?

Apa makna tujuh belas bagi diriku?
Sweet? Kurasa tidak
Pahit? Kurasa iya

Saat tujuh belas
Aku belum menjadi apa-apa
Aku belum menjadi dewasa
Aku masihlah seorang bocah

Ah, tujuh belas
Kenapa engkau datang begitu cepat?
Padahal ku belum puas bermain dimasa kanak-kanakku
Berkerjaran, petak umpet, main kelereng
Yang tak pantas kulakukan lagi saat engkau datang kini

Tujuh belas
Berarti ku harus menjalani hidup ini dengan lebih serius dan lebih bermakna
Padahal ku masih ingin hidup tanpa beban
Layaknya pada delapan, sembilan, sepuluh, sebelas, dan dua belas

Tujuh belas
Menjadi dewasa?
Ah, bagaimana caranya?
Ku masih merasa itu susah
Jiwa kanak-kanak masih bersemayam dalam ragaku
Biarlah kedewasaanku berjalan seiring dengan waktu

Tujuh belas
Ya, ku sadar jatah umur yang diberikan-Nya padaku sudah berkurang sebanyak itu
Sisanya berapa?
Hanya Dia yang tahu secara pasti
Bisa beberapa tahun lagi, beberapa bulan lagi, atau mungkin beberapa hari lagi
Yang jelas ku harus memanfaatkan waktu yang tersisa ini
Dengan maksimal untuk berbuat baik
Untuk beribadah secara ikhlas
Dengan bijaksana….

Sial!

Monitor komputerku bejad, komputerku penuh virus, sial!
Mau beli monitor baru, tapi uang belum ada…
Mau ke warned, lagi bokek…
Jadi ga bisa posting…
Tapi tadi saya baru baca di blognya Pandu tentang posting pake HaPe, jadi saya mau ngetes dengan postingan ini, hehe :mrgreen:
Lumayan lah ngurangin strez gara-gara komputerku yang bernasib sial…

Be Your Self?

Manusia memang diciptakan dengan sifat, karakter dan garis hidup yang berbeda.

Alhamdulillah saya diciptakan sebagai manusia yang pikiran dan tingkahnya lurus dan gak neko-neko, singkat kata saya bukan anak bandel, saya adalah anak patuh dan penurut…

Tapi… Lanjutkan membaca ‘Be Your Self?’

Windows Versi China

Yah, waktu itu saya lagi BeTE n pikiran aga’ strezz, butuh hiburan, jadi saya mampir kesini dan saya menemukan gambar yang menggelitik, ini dia gambarnya: Lanjutkan membaca ‘Windows Versi China’

50 milyard?! Omaigaat!

Kemarin sore saya nonton berita. Nah waktu saya nonton tu kebetulan menayangkan tentang rencana DPR.

Rencana apa itu? Lanjutkan membaca ’50 milyard?! Omaigaat!’

Saya Harus Mulai dari Nol Lagi…

Kemarin Senin tu waktu upacara ada pengumuman. Pengumuman apa itu? Lanjutkan membaca ‘Saya Harus Mulai dari Nol Lagi…’


Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,217 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats