Saya Harus Mulai dari Nol Lagi…

Kemarin Senin tu waktu upacara ada pengumuman. Pengumuman apa itu?

Ya pengumuman peraih peringkat 3 besar pararel semester 1 sekaligus penyerahan piagam dan hadiah. Dan ada yang aneh saat itu, ya karena dari deretan peraih pertingkat pararel kelas XI.IPA tidak ada saya disituh….

Ini adalah pertanda bahwa prestasi saya sudah anjlok seanjlok-anjloknya. Kenapa? Ya karena pada kelas X semester 1 saya meraih peringkat 2 pararel, kelas X smester 2 saya meraih peringkat 3 pararel. Dan sekarang? Ya, saya tidak masuk 3 besar pararel…

Ibaratnya nasib saya sekarang ini kayak nasibnya Liverpool ataupun Milan…

Saya sedih.. Tapi saya pun sadar bahwa itu adalah sebuah konsekuensi logis, kenapa? Yak karena saya dalam 2 tahun terakhir ini malas belajar. Belum lagi masalah yang banyak menimpa saya yang pangkal utamanya yaitu cewe!

Yah tapi itu sudah terjadi dan tidak ada gunanya disesali berkepanjangan. Tapi semuanya kan belum terlambat, masih banyak waktu untuk memperbaiki diri.

Yap, dan mulai sekarang saya harus mulai dari nol lagi, belajar keras, belajar giat, sebagai anak biasa lagi, yang tak berprestasi, yang mencoba meraih kejayaannya kembali.

Yah pokoknya jalani semester dua ini dengan semangat!!!!!!!!!

13 Responses to “Saya Harus Mulai dari Nol Lagi…”


  1. 1 goop 10 Februari, 2008 pukul 12:10 pm

    Yup Max…
    tetep semangadh…
    untuk kemudian maximalkan potensimu:mrgreen:

  2. 3 Abeeayang™ 10 Februari, 2008 pukul 12:38 pm

    semangadh! 👿
    mangsih ada perbaikan semester2 depan..
    *dua postingan sekaligus nich?*

  3. 4 maxbreaker 10 Februari, 2008 pukul 12:43 pm

    Yap!
    Makasih mas Abee….
    Iya nih, hehe🙂

  4. 5 cK 10 Februari, 2008 pukul 3:00 pm

    hayoo belajar! jangan ngeblog mulu!😈 😆

  5. 6 Nazieb 11 Februari, 2008 pukul 3:23 pm

    Belajarlah lebih giat, anak muda..

    *ngelus janggut, eh jenggot

  6. 7 maxbreaker 12 Februari, 2008 pukul 4:08 am

    @cK
    iya, iya neng chika🙂
    @Nazieb
    Makasih bang atas nasehatnya…🙂

  7. 8 takochan 15 Februari, 2008 pukul 4:01 pm

    Hayoo.. smangat! Ngadepin malas itu emang susyah sih, tp harus!:mrgreen:

  8. 9 maxbreaker 15 Februari, 2008 pukul 4:07 pm

    Yup, Betul! Makasih ya atas dukungannya🙂

  9. 11 joesatch yang legendaris 20 Februari, 2008 pukul 9:40 pm

    lho, wong liverpool barusan menang kok😛

  10. 12 adhiwirawan 21 Februari, 2008 pukul 12:57 am

    orang sukses itu bukan orang yang bergelimang keberhasilan melainkan orang yang bisa belajar banyak dari setiap proses, entah itu hasilnya ranking 1 paralel atau …… putus sama pacar ???

  11. 13 missglasses 6 Maret, 2008 pukul 9:08 pm

    cewe? maksudnya maxbreaker lg naksir cewe?


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 141,489 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

