Windows Versi China

Yah, waktu itu saya lagi BeTE n pikiran aga’ strezz, butuh hiburan, jadi saya mampir kesini dan saya menemukan gambar yang menggelitik, ini dia gambarnya:

 wendaonocheng.jpg

😆

yah lumayan, bisa buat ngilangin stress saya sementara  dengan lihat nih gambar :mrgreen:

sumber: www.ketawa.com

Iklan

12 Responses to “Windows Versi China”


  1. 1 Xaliber von Reginhild 14 Februari, 2008 pukul 6:05 pm

    He? Black joke? 😐
    Btw di gambar itu ada beberapa spelling dan grammar yang salah…

    *ditendang*

  2. 2 Nazieb 14 Februari, 2008 pukul 6:20 pm

    Gyahahaha…
    Saya kalo ngenet pake Mo Zi La Ku Cing Ga Rong :mrgreen:

  3. 3 missglasses 14 Februari, 2008 pukul 8:52 pm

    ooh, aku juga pernah ko ditunjukin gmbr ini. kocak 😆

  4. 4 Abeeayang™ 15 Februari, 2008 pukul 10:23 am

    persi indonesia ada ndak? 🙄

  5. 5 cK 15 Februari, 2008 pukul 12:46 pm

    hyakakakakaka!!!! bikin ngakak 😆 😆 😆

  6. 6 maxbreaker 15 Februari, 2008 pukul 4:10 pm

    @Xaliber von Reginhild
    black joke? opo iku? saya taunyah blackjack :mrgreen:
    @Nazieb
    kaga’ pake opera bang?
    @missglasses
    yup, lumayan buat ngilangin stress 🙂
    @Abeeayang™
    lum da kek nyah….
    @cK
    hehehe…. :mrgreen:

  7. 7 sitijenang 15 Februari, 2008 pukul 4:27 pm

    muahaha… versi indonesia pernah liat tuh… lebih lucu, tapi lupa di mana :mrgreen:

  8. 8 scarion 15 Februari, 2008 pukul 7:33 pm

    haiyaa… oe ga tau lah,, lu orang naro werita yang beneran dikit napa…?

  9. 9 Cynanthia 15 Februari, 2008 pukul 8:21 pm

    swt dah… 😆
    *summon Om Allen*

  10. 10 Miakis 17 Februari, 2008 pukul 4:59 pm

    😆 😆 Aneh bener… Yang parah tuh, Thai Khu Ching… 😆 Swt

  11. 11 alfaroby 18 Februari, 2008 pukul 1:15 am

    asli deh… kok bisa ya…
    harusnya ada versi Indonesia dong ….
    kan pengguna Indonesi lebih banyak…
    mksud saya banyak yang membajak software.. he he

  12. 12 infogue 5 Maret, 2008 pukul 6:11 pm

    Gambar di blog Anda sangat menarik dan lucu sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan gambar Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan WordPress dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://infogue.com/aneh/windows_versi_china/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 159,490 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

%d blogger menyukai ini: