Sebuah Pesan Untukmu

kamu,
ternyata lupa atau melupakan ultahku kemarin.

3hari kutunggu, tak ada sms darimu yang sekedar mengucapkan selamat ultah saja…

ya, ku tahu sudah hampir 1tahun kita pisah…😦
tapi, masa kamu dah lupa sih sama ultahku?😦

Ya kutahu, mungkin kamu masih ingat, cuma kamu enggan untuk sms aku.
Ya aku sadar kita sudah hampir 2bulan ga pernah saling berkomunikasi lagi
Kita selalu saling buang muka kalau bertemu dijalan😦

ah, padahal waktu ultahmu kemarin aku juga ngucapin selamat khan?
Padahal waktu itu kita juga sudah pisah khan?

Ya ku mau jujur, ku kecewa karena kamu melupakan ultahku! Aku kecewa banget!

ya, mungkin agak percuma ku nulis ini,
lha wong kamu blogwalking juga ga bisa, malah FS aja kamu ga punya…

yah setidaknya dengan menulis ini dapat meringankan pikiranku…

17 Responses to “Sebuah Pesan Untukmu”


  1. 1 maxbreaker 28 Februari, 2008 pukul 10:12 pm

    I miss U…
    But…
    I hate U…

    Oh, damned!

  2. 2 maxbreaker 28 Februari, 2008 pukul 10:13 pm

    Kenapa kamu masih saja menghantui pikiranku?
    Kenapa?
    Kenapa?
    Kenapa?

  3. 4 cK 28 Februari, 2008 pukul 10:59 pm

    kirain cuma cewek aja yang nungguin ucapan selamat ulang tahun. ternyata cowok juga toh..:mrgreen:

    saya sendiri nggak terlalu berharap ucapan ultah tuh. mungkin karena sudah berumur wakakakakk..πŸ˜†

    *berasa tua*

  4. 5 maxbreaker 28 Februari, 2008 pukul 11:15 pm

    Kenapa saya ngarep dapet ucapan dari dia?
    Ya karena dia mantan saya yang sampai sekarang belum saya dapatkan penggantinya…

  5. 6 Cabe Rawit 29 Februari, 2008 pukul 9:35 am

    Woh… ulang tahun rufanya ya? Met ulang tahun yang ke 17 ya Max. Ane punya feeling, Max bisa jadi orang sukses, karena Max funya bakat yang kalo diasah dan dilatih dengan baek, Max bisa jadi penulis handal… seurieus Max.πŸ™‚

    Udah deh, yang berlalu biarin aja… umur Max baru 17, masih terlalu muda buat menderita karena fatah hati. Entar kalo MAx masup kuliah… woh, asek-asek Max!!! Ceweknya itu Max!!!:mrgreen:
    *ditedang karena ngajarin gak bener*

  6. 7 mathematicse 29 Februari, 2008 pukul 2:25 pm

    Mungkin dia-nya lagi ga punya pulsa…πŸ˜€

    Atau jangan-jangan HP-nya ilang…. rusak… (jadi ga bia kirim SMS).πŸ˜€

    Atau emang udah beneran lupa…:mrgreen:

  7. 9 Cynanthia 29 Februari, 2008 pukul 3:21 pm

    *ngakak ngegelinding* πŸ˜†
    Sedang patah hati, ya? Sampe blog sendiri di-hetrix:mrgreen:

    *ditendang*

  8. 10 StreetPunk 29 Februari, 2008 pukul 6:59 pm

    Hadapi dengan senyuman karena semua yang terjadi bisa menjadi pelajaran.
    O iya, undang doi dong untuk ngebaca tulisan ini, biar dia tau ketulusan hatimuπŸ˜€

  9. 11 Nazieb 1 Maret, 2008 pukul 8:39 am

    Yah, namanya juga mantan, bro…

    Moga cepet dapat yang baru:mrgreen:

  10. 12 maxbreaker 1 Maret, 2008 pukul 7:46 pm

    @cabe rawit
    ya makasih banget bang…πŸ™‚
    wah saya jadi pengen cepet2 kuliah neh:mrgreen:
    @Mas Jupri
    ga punya pulsa? Ga mungkin Mas…
    Mungkin inget sih inget,tapi enggan memberi selamat…😦
    @Cynanthia
    iya nih…
    @StreetPunk
    yap, stuju hadapi hidup dengan senyuman!
    Lah kn dh saya bilang lo dia ga bisa blogwalking…
    @Nazieb
    amin!
    Makasih bang!

  11. 13 Dark Ardianto side 2 Maret, 2008 pukul 3:46 pm

    Curhat yah…
    Baik sangka dulu aja, biar nggak kepikiran terus…πŸ™‚

  12. 14 cK 3 Maret, 2008 pukul 12:44 am

    sudah sudah…cari perempuan lelaki lain saja..:mrgreen:

    *nyodorin para bayuters*

    *digaplok fadhiel*

  13. 15 missglasses 7 Maret, 2008 pukul 9:07 pm

    eh, saya blm comment di postingan ini yah?
    cuit…cuit…!!!:mrgreen:

  14. 16 4j4x 26 Maret, 2008 pukul 11:48 am

    sabar..sabar… mungkin lagi asik sama cowok barunya hehehe..

    *ditendang sama dua kaki*

  15. 17 afrijal 21 April, 2008 pukul 12:16 pm

    ketika km di lahirkan aku tau km adalah pedamping hidupku,walau pun aku tak tau kpan km di lahirkan,yang aku tahu sejak kita bertemu,serasa dadaku penuh sesak oleh perasaan yg begitu besar terhadapmu,sampai hari ini tepat kau dilahirkan aku akan tetap mencintaimu walau pun duri2 menganyam tubuhku walau pun burung2 iri terhadapku karena mereka iri akan kecantikanmu,hidup terus berjalan aku tak perduli beberapa km berulang tahun aku tetap mencintaimu,janganlah km melupakanku,memang aku masih bisa hidup tanpamu,tetapi yg ku takutkan km sakit terhadap kelakuanmu sendiri aku ingin menjagamu sampai km tidak bisa berulang tahun kembali.yaitu disaat kita tidak bisa saling menjaga karena maut memisahkan kita.


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 141,489 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

