Ancur

Sajak untuk Ujian Akhir Semester

Ketika ruang kelas menjadi ladang dosa dan korupsi

Ketika handphone menjadi barang haram

Ketika cara laknat dipraktekkan

Ketika nilai saya jeblok

Ketika ketimpangan nilai antara si Malas dan si Rajin membuat saya kesal

Ketika ketidak-tegasan pengawas terasa memuakkan

Arghhh! I hate UAS!

Maxbreaker

13 Responses to “Ancur”


  1. 1 kabarihari 13 Juni, 2008 pukul 3:03 pm

    sabar max..
    gagal bukan berarti berhasil toh? :mrgreen:
    yang penting tetep ngeblog bro..

  2. 2 Xaliber von Reginhild 13 Juni, 2008 pukul 8:40 pm

    Hm, saya kurang lebih bisa membayangkannya. Memang menyebalkan. 😐

  3. 3 cK 14 Juni, 2008 pukul 10:18 am

    saya juga benci UAS 😦

  4. 4 Mad Max 15 Juni, 2008 pukul 11:05 am

    @kabarihari
    yang saya permasalahkan itu bukan kegagalan saya di UAS Mas, tapi mental kawan-kawan saya yang hobi nyontek itu… 😦
    @Xaliber
    Yup, memang rasanya ga enak banget kalau si dekitar kita saat tes terjadi bisnis haram itu… 😦
    @cK
    wah, kita sehati donk Chik :mrgreen:

  5. 5 Nazieb 17 Juni, 2008 pukul 1:29 am

    Nilai itu bukan segalanya, Nak..

    *memaki sistem pendidikan Indonesia yang berorientasi pada nilai 👿

  6. 6 sarahtidaksendiri 17 Juni, 2008 pukul 4:16 pm

    Duh…duh..duh…be calm yyyukk.. 🙂

  7. 7 ardianto 19 Juni, 2008 pukul 8:07 am

    Ah, saya kangen dengan kebusukan-kebusukan itu…
    Sudah lama saya dan teman-teman nggak nglakuin kayak gitu… :mrgreen:

  8. 8 gempur 20 Juni, 2008 pukul 3:04 pm

    sabar mas! sabaaaaarrrr! jujur itu ajur.. kekekekekekeeke…..

  9. 9 Mi_Chan 23 Juni, 2008 pukul 8:32 pm

    *k summon gra2 ada yg ngomongin uas*

    He? Saia BENCI UAS ato UN ato smua yg sekaum & sejenis ama itu!!

    Buat apa tho…bkin puyeng aja! Huh!

  10. 10 bisaku 24 Juni, 2008 pukul 10:09 am

    Gak ada UAS, gak ada kelulusan :mrgreen:

  11. 11 Cabe Rawit 27 Juni, 2008 pukul 10:02 am

    Sekiranya kagak yakin bakalan lulus, ane saranin jangan ikut UAS… Mhuehehe :mrgreen:
    *dilindas*

  12. 12 realylife 27 Juni, 2008 pukul 4:32 pm

    maaf banget nich , lama ngga mampir di sini
    selalu mendoakan yang terbaik buat pemilik blog ini dan semuanya


  1. 1 TIDAK LULUS ??? « Note of Boredom Lacak balik pada 14 Juni, 2008 pukul 5:20 pm

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,327 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

