Penerimaan Amplop Penentuan Nasib

Yah, besok itu adalah hari dimana amplop yang berisi surat sakti itu(pengumuman kelulusan ujian nasional 2008) akan dibagikan. Dalam masa-masa menjelang pengumuman besok, tentunya reaksi para calon penerima amplop tersebut beragam. Ada yang santai-santai sahaja ,karena yakin seyakin-yakinnya bakal lulus🙂 , dan ada yang cemas karena pada saat ujian kemarin merasa kesusahan

Dan tiada lain maksud postingan saya ini adalah mensupport serta mendoakan kakak-kakak kelas 3 khususnya di sekolah saya dan umumnya di seluruh Indonesia. Yap, saya doakan anda semua bisa lulus. Tapi rasanya hampir tak mungkin kalau semua siswa di negeri ini lulus, alias hampir tidak mungkin kalau Indonesia berhasil meluluskan 100% siswa-siswa SMA. Jadi, harapan realistis saya tentunya agar seluruh kakak kelas saya lulus🙂 , yap semoga kakak kelas saya lulus 100%.

Bagi Anda, yang ternyata isi amplopnya menyatakan anda tidak lulus, tidak usah berksecil hati. Santai sajalah, saya tekankan bahwa gagal dalam ujian nasional bukanlah akhir dari segalanya🙂 . Lihatlah kenyataan di sekitar, bahwa ternyata banyak pengusaha sukses yang tidak berhasil dalam pendidikan formal.

Yah, untuk kakak-kakak kelas saya, saya doakan anda semua lulus🙂 , yap semoga saja kelulusan 100% dapat dicapai sekolah saya di tahun ini🙂 Tak lupa kepada kawankawan blogger saya, semoga anda lulus dengan nilai memuaskan🙂

Yah, tahun depan adalah giliran saya untuk menempuh Ujian Nasional, masih setahun lagi🙂 . Akan saya maksimalkan setahun ke depan ini. Semangat!🙂

8 Responses to “Penerimaan Amplop Penentuan Nasib”


  1. 1 Xaliber von Reginhild 13 Juni, 2008 pukul 8:44 pm

    Hoho, terima kasih.😀 Tinggal menunggu kelulusan… tapi tetap masih harus belajar buat SNMPTN.😦

    Mudah-mudahan buat yang UN tahun depan dipermudah.

  2. 2 Strife Leonhart 14 Juni, 2008 pukul 5:18 pm

    Makaseeh !!!

    Alhamdulillah sekolah saya 100% lulus… terlepas dari bagaimana memperolehnya sih

    Semoga saya tidak menjadi mendiknas
    :mrgreen:

  3. 3 Mad Max 15 Juni, 2008 pukul 11:08 am

    @Xaliber
    Sama-sama🙂 . Good Luck Bro🙂 Amiin!🙂
    @Strife
    sama-sama🙂 wah selamat deh buat sekolah kamu! sekolah saya ada 1 siswa yang tidak lulus..😦

  4. 4 p4ndu_454kura© 15 Juni, 2008 pukul 2:09 pm

    Saya lulus, dengan nilai pas-pasan.😦
    Semoga SNM-PTN besok lebih baik.

  5. 5 t4rum4 20 Juni, 2008 pukul 2:48 pm

    Aq lulus dong.. N lulus di Teknik SIPIL UNPAR.. hehehehe.. SNM-PTN jadi males nihh..😛. Tahun depan, TIK juga di UAN-kan.. Aq ikutan ujicobanya waktu Desember 2007 Lalu.. dan dapet sertifikat tingkat mahir. hehehe. cuman disuruh ngirim imel, donlot gambar, dll. Tidak lupa excelnya….

  6. 6 Mi_Chan 23 Juni, 2008 pukul 8:35 pm

    Oalah…brarti kita sengakatan tho?

    *g konek dr kmaren2*


  1. 1 TIDAK LULUS ??? « Note of Boredom Lacak balik pada 14 Juni, 2008 pukul 5:14 pm
  2. 2 Anda Sebut Ini Adil? « Pandu Gilas Anarkhi® Lacak balik pada 15 Juni, 2008 pukul 2:27 pm

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 141,489 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

