Gagal

Ya, saya gagal…

Nama saya tidak tercantum di situ

Langkah saya harus terhenti di tingkat propinsi…

Kecewa dan sedih….

Selamat tinggal OSN 2008…

Ah, sudahlah, jalan masih panjang..

Sekarang tinggal belajar untuk UN dan Senam PTN tahun depan…

Semangat!!!!

7 Responses to “Gagal”


  1. 1 Sawali Tuhusetya 28 Juni, 2008 pukul 5:47 pm

    tdl usaha kecewa dan sedih, mas fadhiel, bisa maju ke tingkat provinsi juga prestasi yang membanggakan. masih ada kesempatan lain utk berbenah. yang penting sekarang hadapi tugas dan pekerjaan dengan ceria dan tetap semangat.

  2. 2 cK 28 Juni, 2008 pukul 7:54 pm

    tetap semangat ya. kegagalan itu keberhasilan yang tertunda kok…mudahan-mudahan nanti snmptnnya berhasil yaaa. πŸ˜€

  3. 3 Xaliber von Reginhild 28 Juni, 2008 pukul 9:11 pm

    Pengalaman.. mungkin bakal berhasil untuk lainnya. πŸ˜€ Sekarang berjuanglah untuk kelas XII yang menyebalkan dan SNMPTN nanti. :mrgreen: Dipersiapkan dari awal. πŸ˜€

  4. 4 DensS cessario 29 Juni, 2008 pukul 2:02 pm

    Iklan coklat Silverqueen..

    “Mumpung kita masih mudaa… santai sajaaa…”

    lalu akhir2nya santai kurang cukup tanpa silverqueen wkwkkw…

    dude, really… it’s ok…

  5. 5 fantasyforever 1 Juli, 2008 pukul 12:32 pm

    Hahaha. Sama seperti pengalaman saya taun lalu mas. Semangat! Juga sedih sih saya taun lalu (T_T). Kalo saya bidang kompie taun lalu. Haduh, sedih ya, abisnya yang diambil 7 besar, saya urutan 8. Apa ndak nelongso? Wkwkwkwk.

  6. 6 Mad Max 1 Juli, 2008 pukul 1:19 pm

    @Pak Sawali dan cK
    Yup, makasih ya atas dukungannya πŸ˜€ Okeh, saya akan berusaha untuk selalu semangat! πŸ™‚
    @Xaliber
    YUp, makasih, iya nih sepertinya kelas 3 akan menjadi masa-masa yang menyebalkan dan penuh tekanan (untuk lulus) kekekekeke :mrgreen: . Oke, saya akan berusaha mempersiapkan dari awal untuk Senam PTN tahun depan πŸ™‚
    @DensS
    Oke Bro, wah saya tidak suka silverqueen sayanya πŸ˜›
    @fantasyforever
    Yap, yang tabah aja ya πŸ˜€ .

  7. 7 Ivan Wangsa C.L. 9 Juli, 2008 pukul 7:10 pm

    Yang sabar…. Mungkin belum rejeki… Biarkan yang junior maju… πŸ˜€ :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 159,744 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

