Ada Apa?

Ada apa? Apabila pertanyaan tersebut dilontarkan kepada saya, akan muncul banyak jawaban.

antara lain:
Ada banyak tugas yang harus saya kerjakan.

Ada sakit yang harus saya sembuhkan.

Ada banyak materi yang harus saya pelajari.

Ada prestasi yang harus saya raih kembali.

Ada orang tua yang harus saya buat bangga.

Ada watak yang harus saya bangun dengan baik.

Ada banyak orang yang menganggap saya pecundang, sehingga harus ada prestasi hidup yang dapat saya buktikan pada mereka.

Ada dunia nyata yang harus saya hadapi.

And the last but not least,
Ada blog yang harus saya tinggalkan sementara…

diposting pake operamini

13 Responses to “Ada Apa?”


  1. 1 MaxBreaker (ga login) 8 Juli, 2008 pukul 10:27 am

    “Apabila anda lunak terhadap diri sendiri, maka dunia akan keras terhadap anda. Tetapi apabila anda keras terhadap diri sendiri, maka dunia akan lunak terhadap anda”

    ~Andri Wongso~

  2. 2 kabarihari 8 Juli, 2008 pukul 5:21 pm

    wah apakah ini sebuah posting perpisahan max?

  3. 3 MaxBreaker (ga login) 8 Juli, 2008 pukul 5:48 pm

    Iya, tapi cuma perpisahan sementara kok Mas. Istilahnya saya mau tidur panjang,hehehe.
    Akhir2 ini saya sering strez soale…
    Insya Allah nanti kalo saya sudah “waras” lagi dan masih ada umur saya akan balik ngeblog lagi kok. πŸ˜€

  4. 4 plain love *nggak log in juga* 8 Juli, 2008 pukul 10:56 pm

    Ada uang untuk saya jaga baik-baik dan ada uang untuk saya hamburkan…

    ahh nafsu duniawi saya juga ada…

  5. 5 Nazieb 9 Juli, 2008 pukul 1:53 am

    Bagus-bagus..
    Tetaplah seperti itu, jangan sampai blog meracuni hidupmu..
    *seperti saya πŸ˜›

  6. 6 cK 9 Juli, 2008 pukul 7:53 am

    yang penting fokus sama hal yang penting dulu… πŸ˜€

  7. 7 itikkecil 9 Juli, 2008 pukul 8:45 am

    semoga cepat kembali lagi ke sini :mrgreen:

  8. 8 anubissummoner 9 Juli, 2008 pukul 3:03 pm

    thx udh ninggalin comment… btw, jelas aja situs 1 ama 2 sering dibuka… blog ama forum ini… wkwkwkwkkwkwkwk…..

  9. 9 Xaliber von Reginhild 12 Juli, 2008 pukul 1:40 am

    Wah, hiatus? Ditunggu kembali kedatangannya. πŸ˜€

  10. 10 sabil 14 Juli, 2008 pukul 12:00 pm

    ada apa dengan ini…

  11. 11 Dian Nur 2 Agustus, 2008 pukul 10:12 pm

    hai smanza,,aQ dian. Q alumni smanza niy. Aq dlu da di 12 ipa 3. Klu ada yg mu knalan,tlp / sms aku y! 085227241749/ Krim lwt email: nunu_ccx@yahoo.com ..
    Klu da info about smanza krim ksh tw aq y. Please…

  12. 12 Dian Nur 2 Agustus, 2008 pukul 10:14 pm

    1lg,,aq alumni thun 2008. Tmen2 yg seangkatanQ,jgn lupain aq ya-.- i love you all.


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,327 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

