Lha, Ga Bisa Diakses?

Pagi ini saya mau login ke blog baru saya, kebetulan tadi pagi ada kegiatan di sekolah jadi saya ngenetnya sekalian di sekolah, lumayanlah, gratis soale:mrgreen:

Lalu saya langsung saja ketikkan maxbreaker.co.cc di address bar lalu tekan enter. Tapi apa yang terjadi? Waw ternyata problem loading page lah yang keluar di firefox! Saya coba sampai 3 kali ternyata tetap tidak terbuka. Lalu saya berpikir, mungkin domain co.cc diblokir oleh server sekolah.

Lalu setelah kegiatan di sekolah selesai saya pun meluncur ke warnet, dan ternyata hasilnya sama, blog saya tidak bisa dibuka, lalu saya pun mencoba membuka blog yang setipe dengan blog baru saya, yaitu perpaduan antara co.cc dan 000webhost, yaitu blog ga keurusnya strife dan blognya ndop, ternyata sama, tidak bisa dibuka juga!

wah, wah ada apa ini? Apakah error dari co.cc atau dari 000webhost? Entahlah, yang jelas semoga blog baru saya tersebut dapat segera dibuka kembali, Amin!

11 Responses to “Lha, Ga Bisa Diakses?”


  1. 2 p4ndu_454kura® 10 Agustus, 2008 pukul 6:37 pm

    Mungkin cuma error sesaat. Adik kelas saya juga pernah mengalaminya, dan dua hari kemudian sudah normal.

  2. 3 ndop 10 Agustus, 2008 pukul 9:06 pm

    cuma sesaat bro… mungkin orangnya webhost sedang liburan, jadi kompinya nggak dinyalain… hehehe…

  3. 4 strife leonhart 13 Agustus, 2008 pukul 10:25 am

    duet 000webhost sama dot co dot cc kayaknya emang bermasalah ya?😉

  4. 5 strife leonhart 13 Agustus, 2008 pukul 10:26 am

    *baru nyadar punyaku gak bisa dibuka*


  1. 1 car repair estimates Lacak balik pada 11 Mei, 2011 pukul 10:28 pm
  2. 2 Watch Hockey Online Lacak balik pada 12 Mei, 2011 pukul 11:30 am
  3. 3 free stuff Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 3:02 am
  4. 4 Wedding Suits For Women Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 5:36 am
  5. 5 free website Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 8:57 am

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 141,489 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

