Jenuh, Bosan? Kejar Target? Maka Selamat Tinggal untuk Sementara…

Aktivitas blogging, baik menulis ataupun blogwalking akhir-akhir ini terasa tidak menyenangkan lagi dan kurang mencerahkan bagi saya 😦 . Apakah saya jenuh ngeblog? Bosan ngeblog? Ya, tampaknya begitu. Rasanya saya sudah kehilangan nikmatnya blogging 😀 .

Selain itu saya pun mempunyai tanggungan dan target yang harus saya pikul. Pertama, saya harus berjuang lulus UM-UGM, tampaknya ini tidak mudah, mengingat jurusan yang menjadi pilihan saya peminatnya banyak, jadi persaingan akan ketat 😀 . Dan yang kedua tentunya lulus Ujian Nasional, ya semoga Ujian Nasional angkatan saya tahun ini tingkat kesulitannya tidak lebih sulit dari angakatan kemarin 😀 . Kedua target itu tentunya akan saya perjuangkan setengah mati, ya semoga saja saya tak perlu melewati SNMPTN untuk kuliah. Jadi saat banyak orang sibuk belajar untuk SNMPTN saya sudah tenang dan bebas alias menjadi pengangguran sementara karena sudah diterima di UGM, ya semoga saja 🙂 .

Dan berkaitan dengan hal-hal yang saya sebutkan di atas, saya rasa saya harus berpisah sementara dari dunia blog ini atau blog-o-sphere ini. Ya, saya harus konsentrasi untuk mengejar target yang tidak mudah itu sekaligus me-refresh pikiran akar kembali semangat ngeblog 🙂 .

Jadi, selamat tinggal blog-o-sphere, selamat tinggal kawan-kawan blogger (untuk sementara, semoga 🙂 .) Saya mohon maaf apabila dalam menulis ataupun dalam nyampah di blog teman-teman sekalian ada hal yang kurang berkenan atau menyinggung, sekali lagi saya mohon maaf .

Doakan saya berhasil kawan, dan doakan pula kelak saya kembali ke sini dengan domain [dot]com 😀

15 Responses to “Jenuh, Bosan? Kejar Target? Maka Selamat Tinggal untuk Sementara…”


  1. 1 goop 10 September, 2008 pukul 4:38 pm

    sukses bro, semangat!

  2. 2 edy 10 September, 2008 pukul 5:16 pm

    smoga cepet kembali dan doanya terkabul :d/

  3. 3 itikkecil 11 September, 2008 pukul 9:32 am

    Semoga lulus UM-UGMnya…

    itikkecils last blog post..Perjalanan yang tertunda

  4. 4 Xaliber von Reginhild 13 September, 2008 pukul 1:58 pm

    Hanya bisa bilang, semoga sukses. 😀 Natural science is difficult, indeed.

    Xaliber von Reginhilds last blog post..Double ID

  5. 5 Infinite Inficio 23 September, 2008 pukul 5:12 pm

    @ Xaliber: Itu karena anda IPS lintas jurusan ke IPA, Mas…

    Yaa, selamat berjuang~

    *seakan tidak menganggap serius padahal akan menghadapi SNMPTN juga tahun ini*

    Infinite Inficios last blog post..Foto Konyol

  6. 6 missglasses 23 September, 2008 pukul 9:57 pm

    yaah, saya balik dari hiatus situ pergi 😦

    missglassess last blog post..Yes, Mid Semester Selesai 🙂

  7. 7 Goenawan Lee 24 September, 2008 pukul 8:24 pm

    Wohoooo… Calon cah UGM ki… =))

  8. 8 Max Breaker 25 September, 2008 pukul 10:11 am

    @1-5
    Terima kasih 😀
    @6
    ya, tapi keknya cuma hiatus posting kok, kadang-kadang saya masih keliaran kok, kekekekeke 😀
    @7
    Iya Bro, doakan ya biar saya bisa masuk UGM 😀

  9. 9 Xaliber von Reginhild 26 September, 2008 pukul 12:33 am

    @Infinite Inficio:
    …nyindir, nih? 😐

    @Max Breaker:
    UGM kampus blogger? 😀

    Xaliber von Reginhilds last blog post..Heran

  10. 10 Nugraha Fadhil 26 September, 2008 pukul 6:25 am

    Ya tampaknya begitu 😀
    Apalagi di Kantin MIPA Selatan 😀
    Semoga saja di Teknik juga begitu, hehehe 🙂

    Nugraha Fadhils last blog post..Jenuh, Bosan? Kejar Target? Maka Selamat Tinggal untuk Sementara…

  11. 11 aRuL 27 September, 2008 pukul 6:55 am

    leh mau kemana???
    semoga ditunjukkan jalan yg terbaik yah

  12. 13 nyurian 30 September, 2008 pukul 4:09 am

    samaaa… guwe juga lagi jenuh bloging.

    noooh, komen guwe ampe 5 halaman belon guwe bales bales. he..he..he..

    nyurians last blog post..Maaf

  13. 14 Sheilla 1 Oktober, 2008 pukul 8:14 pm

    Selamat berjuang tembus UM UGM hehehe.

    Sheillas last blog post..Ganti ID YM ah!!!

  14. 15 mimi 12 Oktober, 2008 pukul 2:51 pm

    Km pasti pulang ke sini lagi….

    Hanya di sini lah tempat mu kembaliiiii…. *nyanyi ala sadis*

    mimis last blog post..Curhat Itu Penyakit


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,327 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

