Halo Dunia! (???)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hasrat menulis yang muncul dari dalam jiwa tak bisa dibunuh begitu saja, kalau ingin dimusnahkan seharusnya hasrat itu dibunuh sebelum lahir, blogwalking bolehlah ditahan, tetapi hasrat menulis tak kuasa dibendung
Sebuah kalimat yang saya susun sendiri

Ya, ternyata begitulah adanya, saya tetap ingin nulis saudara-saudara! Jadi saya putuskan saya tidak akan berhenti ngeblog sementara secara total, tetapi hanya menguranginya, dengan tetap mengutamakan belajar tentunya. Hahahaha :))

Komentator:Sesat Plin-plan kamu! Jadi kamu sebenarnya maunya apa? Hah?”
> Saya: “Ampun Oom, saya hanya tidak bisa menahan hasrat bercinta untuk menulis di blog!”

Oke, walaupun lebaran sudah berlalu beberapa hari tetapi tak ada salahnya bagi saya untuk menghaturkan ucapan mohon maaf lahir bathin kepada segenap pembaca blog saya , maafkan apabila dalam memposting ataupun berkomentar saya menyinggung ataupun menyakiti hati anda sekalian:D

Segala puji saya haturkan kepada Allah SWT dengan mengucapkan Alhamdulillah. Ya, saya bersyukur karena sampai saat dimana saya mempublish tulisan ini saya masih diberi nafas, masih diberi jatah untuk merasakan hidup di dunia yang fana ini. Dimana pada saat mudik kemarin bersama keluarga, tepatnya saat arus balik, saya merasakan beberapa momen yang rasanya sangat dekat dengan maut. Keadaan di jalan saat arus mudik maupun arus balik selalu membuat jantung deg-degan. Karena manusia, terutama para pengendara, baik motor ataupun mobil itu bermacam-macam perangainya, dimana tidak sedikit yang ugal-ugalan. Mending kalau ugal-ugalan itu cuma membahayakan nyawanya sendiri, lha kalau ikut membahayakan orang lain, terutama saya sekeluarga, kan sudah sangat tidak benar. Ah apalagi kemarin saya balik dari Temanggung menuju Cilacap pada saat puncak arus balik, jadi saya merasakan macet yang rasanya bikin stress. Macetnya Jakarta pindah ke Jawa Tengah di kala itu. 😀

Tak terasa besok Kamis saya sudah harus kembali merasakan hiruk-pikuk kehidupan sekolah, sekolah yang sudah tak bisa saya jalani dengan santai lagi. Ya, saya bertekad akan memulai sekolah besok dengan serius, tak akan mengobrol, bercanda dengan teman, ataupun ngenet pake handphone di saat guru menerangkan pelajaran 😀 .Dan beberapa hari setelah masuk besok saya akan menghadapi UTS, kebanyakan sekolah lain memang mengadakannya waktu bulan puasa kemarin, tapi sekolah saya baru akan mengadakannya beberapa hari setelah masuk besok. Dan seperti biasa, tak bisa dipungkiri bahwa UTS ini bagi sebagian (besar?) siswa dijadikan sebagai Ujian teknik Sontek (pinjam istilahnya bos AdipXaliber) . Sejujurnya hal itu sangat menyebalkan bagi saya, tapi mau bagaimana lagi, saya memang kadang mengingatkan teman yang hobi nyontek, tapi jarang-jarang, soalnya kalau kebanyakan bicara nanti saya dibilang munafik. 😦

Tapi, saya sebagai si rangking tiga di kelas akan berjanji bermain bersih sebersih-bersihnya dalam UTS kali ini, ya walaupun si rangking dua kadang mainnya tidak bersih aka kadang masih tanya atau kompromi dengan konconya saat mengerjakan soal, saya tidak akan tergoda dan akan bertegang teguh pada keyakinan saya untuk main bersih aka tidak nyontek sama sekali 😀 . Kalau si rangking satu sih mainnya benar-benar bersih, dan saya memang kesulitan untuk menyainginya, huhuhuhu 😦

Rasanya cukup sekian tulisan saya kali ini.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙂

18 Responses to “Halo Dunia! (???)”


  1. 2 itikkecil 7 Oktober, 2008 pukul 2:52 pm

    belajar yang bener….

    btw, meski sedikit terlambat. selamat hari lebaran, mohon maaf lahir dan batin..

    itikkecils last blog post..I did that for what?

  2. 3 Nugraha Fadhil 7 Oktober, 2008 pukul 5:14 pm

    @Gun
    Terima kasih Mas Bro 😀 .
    Kalok di prenster atau multiply itu gambar bisa ditampilin langsung yah 😀
    @itikkecil
    Ok Bos! 😀 . Sama2 mba, mohon maaf lahir bathin juga 🙂

    Nugraha Fadhils last blog post..Halo Dunia! (???)

  3. 4 lambrtz 8 Oktober, 2008 pukul 2:41 am

    Halo, welkom bak…
    Smoga sukses dengan ujiannya ya :)>-

  4. 5 Nugraha Fadhil 8 Oktober, 2008 pukul 5:26 am

    Terima kasih Mas Bro 🙂

  5. 6 ma2nn-smile 8 Oktober, 2008 pukul 1:39 pm

    hehehe……
    jarang aq dapet rangking 3 mesti 5 besar…..

  6. 7 Nugraha Fadhil 8 Oktober, 2008 pukul 3:15 pm

    Wah saya malah jarang dapet ranking 3. Seringnya 2 besar 😛

    Nugraha Fadhils last blog post..Halo Dunia! (???)

  7. 8 Ardianto 9 Oktober, 2008 pukul 10:17 am

    Rangking tiga?
    Euh, prestasi yang tidak pernah saya dapat di SMA…
    Selalu di luar sepuluh besar, mungkin 20-an malah…
    Hehehe…

    Selamat belajar,
    Jangan nyontek!

    Ardiantos last blog post..Berhala Itu Bernama Rokok

  8. 9 Nugraha Fadhil 9 Oktober, 2008 pukul 5:14 pm

    Wah tapi kan anda nyatanya bisa masuk ITB kan? 😀
    Thanx bro. Iya donk saya akan berusaha main bersih, hehehe 🙂

    Nugraha Fadhils last blog post..Halo Dunia! (???)

  9. 10 edy 9 Oktober, 2008 pukul 6:18 pm

    mohon maaf lahir batin juga 😀

  10. 11 Xaliber von Reginhild 10 Oktober, 2008 pukul 6:14 pm

    *…tertegun lihat komen pertama* 😮

    Ah, eniwei, selamat belajar. 😀 Saya juga sempat ranking tiga, tapi cuma pas UN aja. ^^;

    Xaliber von Reginhilds last blog post..Sekelumit Hal Penting yang Tidak Penting

  11. 12 Gyl 11 Oktober, 2008 pukul 1:19 pm

    Wow…

    iya, lama tidak terlihat atau akunya yang jarang blogwalking ya ?

    Maaf lahir batin juga.

    dan met UTS bro… semoga sukses. Biasakan jangan nyontek dah… nanti keterusan di kuliah malah sulit.

    Gyls last blog post..Polos sekali muka itu…

  12. 13 Nugraha Fadhil 12 Oktober, 2008 pukul 10:55 am

    @edy
    😀
    @Xaliber
    Thanks 😀 . Wah hebat! Walau anda tetap ngeblog UN nya nilainya tetap tinggi. Salut!
    @Gyl
    ya memang saya lagi mengurangi aktivitas blogging Mas Bro 😀
    Thanks. Yap saya akan berusaha selalu main bersih :)>-

  13. 14 mimi 12 Oktober, 2008 pukul 2:40 pm

    Memang nggak enak jd yg ketiga itu ya, Fad *senasib jd si ranking 3 mulu*

    mimis last blog post..Curhat Itu Penyakit

  14. 15 Nugraha Fadhil 12 Oktober, 2008 pukul 2:42 pm

    Iya gak enak, apalagi bagi saya yang biasa masuk 2 besar. Kekekeke 😀

    Nugraha Fadhils last blog post..Halo Dunia! (???)

  15. 16 sawali tuhusetya 12 Oktober, 2008 pukul 4:43 pm

    menurut saya tidak plin-plin kok, mas fadhiel. menulis itu sekarang sudah menjadi kebutuhan. aktivitas itu juga berkembang secara dianmis seiring dengan hasrat dan niat yang muncul blog memberikan nilai tambah bagi seorang pelajar. yaps, salam kreatif!

    sawali tuhusetyas last blog post..Temporary Post Used For Theme Detection (e6ddb1ac-8c68-4829-9e30-2e1e3e353212 – 3bfe001a-32de-4114-a6b4-4005b770f6d7)

  16. 17 Nugraha Fadhil 12 Oktober, 2008 pukul 5:39 pm

    Terima kasih Pak 😀
    Salam kreatif juga! 🙂

    Nugraha Fadhils last blog post..Halo Dunia! (???)

  17. 18 sabil 16 Oktober, 2008 pukul 6:36 am

    blog baru ya,,8-|

    ttaktiran dong:d


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 154,390 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

