Dasar Geblek!

Beberapa kalimat dari anak-anak geblek yang dialamatkan kepada anak-anak-yang dianggap bisa dalam pelajaran-beberapa saat sebelum tes:

Nanti jangan pelit lho ya!
Eh ntar bagi-bagi dong jawabannya!
Woi ntar kalo pengawas lagi lengah jangan lupa nengok ke aku ya!
Ntar jangan lupa sms jawaban pilihan gandanya ya!
Eh ntar aku bantuin ya ngerjakannya, plis banget, soalnya semalem aku gak belajar!
Ingat, sama temen gak boleh pelit, nanti pokoknya aku minta jawaban pilihan gandanya!

Apabila saat test anak-anak-yang dianggap bisa dalam pelajaran-tadi dengan terpaksa mau menuruti nafsu bejat kemauan anak-anak geblek yang mau enaknya sendiri aka maunya nyontek, respons dari si anak geblek adalah:

Thanx banget ya, kamu memang teman yang baik!
Makasih ya, yang sering-sering aja kaya tadi, OK!
Untung tadi kamu mau bantu, kalo gak nilaiku pasti ancur, trims!

Namun, apabila anak-anak-yang dianggap bisa dalam pelajaran-tadi tidak mau menuruti nafsu liar kemauan anak-anak geblek itu aka tidak memberi bantuan aka tidak ngasih contekkan sedikitpun, respons dari anak-anak geblek adalah:

Sialan loe! Dasar pelit, masa sama temen aja gak mau bantu, pinter jangan buat sendiri dong!
Pelit! Egois kamu, kalau mati mau dikubur sendiri ya?
Orang pelit kuburannya sempit lho!
Anjrit, nilaiku pasti jelek, ini gara-gara kamu nih yang gak mau kasih contekkan ke aku!
Ah pelit kamu! Aku gak mau lagi temenan sama kamu, gak ada untungnya, masa sama teman sendiri gak mau mbantu!
Oh jadi gitu ya caranya, ati-ati aja loe nanti pulangnya, gak akan selamet sampe ke rumah!

bukan superstar [bilang] dasar geblek kalian!!!!!!!!!!! :))

24 Responses to “Dasar Geblek!”


  1. 1 lambrtz 2 November, 2008 pukul 5:09 pm

    Halah…cape de…minta contekan kok maksa + intimidasi…
    Mbok ya kalo orangnya yang diminta ga mau ya udah, cari yang lain…

    *pengalaman jadi penyontek dan pecontek :d *

  2. 2 Aldohas 2 November, 2008 pukul 11:56 pm

    klo temennya cerdas, kasih aja jawaban yang salah. Biar dipuji setelah ujian tapi juga ngasih pelajaran ke dia

    Aldohass last blog post..No Free Lunch

  3. 3 Nazieb 3 November, 2008 pukul 12:18 am

    Cih, saya ini dulu sering banget main pake cara curang pas ujian, tapi tidak pakai intimidasi atau menghiba-hiba semacam itu… Kalau memang tidak ada teman yang mau menconteki, ya sudah, bikin contekan sendiri, atau buka buku di laci meja.. Itu lebih terhormat daripada cara-cara intimidasi macam itu..

    *halah, terhormat* :))

  4. 4 masamune11 3 November, 2008 pukul 10:24 am

    Apakah ini juga sebuah bukti bahwa struktur soal pilihan ganda lebih mudah dijadikan ladang contekan?😀

    Yang essay aja bisa nyontek, apalagi pilihan ganda…

    @Aldohas: Saya banget… B-) *digampar*

    masamune11s last blog post..Excessive thinking over budget…?

  5. 5 Cabe Rawit 4 November, 2008 pukul 9:01 am

    Afakah itu sindiran buat ane?😕

    Cabe Rawits last blog post..Kyai Bener-bener Kagak Ilmiyah!!!

  6. 7 afwan auliyar 5 November, 2008 pukul 1:29 pm

    memang temen itu harus tolong-menolong …😀
    ya …😕

    afwan auliyars last blog post..Amrozi memang beda

  7. 8 det 5 November, 2008 pukul 3:31 pm

    lama ndak ke sini kok udah banjir iklan ya? hekekeke…

  8. 10 fantasyforever 6 November, 2008 pukul 6:39 am

    Wah keliatannya seperti mengancam gitu temannya. Kalo saya paling gampang bilang aja. Gw sendiri ga bisa. Hehehehe. :d

    fantasyforevers last blog post..Game VS Me

  9. 11 Xaliber von Reginhild 6 November, 2008 pukul 3:44 pm

    Kalau saya sih strateginya begini: langsung tidur setelah selesai mengerjakan. Kalau diprotes setelah ujian kenapa nggak bantuin, bilangnya, “ngantuk, kemarin kurang tidur.” Atau pura-pura menyibukkan diri walo udah selesai mengerjakan soal.

    Kalau nggak berhasil juga ya kasih jawaban ngibul.😀 Minta bantuan kok berisik.

    Xaliber von Reginhilds last blog post..Esensi Demonstrasi

  10. 12 Cynanthia 10 November, 2008 pukul 4:41 pm

    Wahaha, ga tau mau jadi apa kawan-kawan orang macam begitu kalau sudah besarnya… Sungguh, kalau saya tidak bisa mengontrol emosi, saya sudah luapkan segala macam kalimat untuk mereka. =))

    Kalau saya biasanya ditanya gitu pura-pura gak dengar, bilang ‘belum dikerjakan’, atau kasih jawaban ngasal. Males banget meladeni orang macam mereka.😛

    Cynanthias last blog post..Just Ignore Who You Dislike

  11. 13 missglasses 10 November, 2008 pukul 7:05 pm

    bener-bener geblek tuh, mending nanya dikit, ini mah ngeborong. hahaha

    missglassess last blog post..arisan?

  12. 14 liroesdy 26 November, 2008 pukul 6:39 pm

    🙂 bener … bener…

    kalo enggak di kasih katanya enggak solid lah sama teman, pinter2 pelit. jadi serba salah ya…

    liroesdys last blog post..Lagu Dangdut Dulu dan Sekarang

  13. 15 mimi 5 Desember, 2008 pukul 10:01 pm

    Di skolah ku juga gitu, tapi cara nya ngomong ga parah gitu. Kalo yg di atas mah udah kelewatan.

    Kalo di skolah ku yang pelit jawaban langsung di intimidasi dgn tatapan tajam dr tmen2 nya dan di diemin.
    🙂

  14. 16 Rea_sekar 13 Desember, 2008 pukul 2:30 pm

    heihei mereka itu gak geblek……mereka kan mengamalkan sifat gotong royong!

  15. 17 hanna 18 Desember, 2008 pukul 11:45 pm

    aku orgnya fine2 aja ngasi tau jwbn pas ujian ma temen. tp kalo “yg minta jawaban ke aku” ternyata cuma mau temanan ma aku gara2 aku bisa garap… aku bakalan marah bgt dan muak !!! temanan gak sehat!!! kalo lg ujian, butuh aku, kalo gak ujian… seneng2 seenaknya gak ajak2!!! kesel [-(

    hannas last blog post..OMP…Ow eM Pe…(apaan tuh?!?!)

  16. 18 bodrox 4 Maret, 2009 pukul 11:45 am

    iya nih…, mesti setia kawan. Ntar kalo udah lulus bareng, reunian, baru jadi bahan tertawaan😡

    bodroxs last blog post..Mario Teguh for President

  17. 19 NobodyKnowsMe 25 Juli, 2009 pukul 6:59 pm

    Betooolll (rofl)
    aku juga jadi korban anak geblek. cuma 1 mapel sih


  1. 1 Kata-katanya orang geblek « Maxbreaker’s Base Camp Lacak balik pada 2 November, 2008 pukul 3:56 pm
  2. 2 10 Facts About Me « Little Diary of My Life™ Lacak balik pada 5 November, 2008 pukul 9:34 pm
  3. 3 Kalau Sekolah Jangan D4! | Generasi Patah Hati Lacak balik pada 21 Juli, 2009 pukul 11:21 am
  4. 4 car paint repair Lacak balik pada 12 Mei, 2011 pukul 3:23 am
  5. 5 small corner computer desk Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 6:33 am

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 141,489 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

