Mampukah Aku?

Diri ini rasa ragu,
Mampukah aku, melewati ujianujian yang sulit itu?
Ah ya diri ini ragu, sungguh-sungguh ragu,

Ya Allah,
kenapa masalah itu ada di saat aku akan menghadapi ujian-ujian itu?
Ya, aku tahu, sekarang yang benar-benar kubutuhkan adalah konsentrasi,
tapi bagaimana ku bisa konsentrasi kalau pikiran ini selalu terbagi dan hati ini terus tersakiti?

Ya, hidup ini kurasa berat,sungguh berat
Aku butuh hidup baru!
Aku harus keluar dari neraka ini!
Aku muak dengan mereka, mereka yang merendahkanku,
mereka yang menatapku dengan tatapan sinis,
ah aku muak dengan para biadab itu!

Hahahaha, aku mengerti ya Allah, cukup mengerti
Bahwa aku harus mampu!
Aku tahu itu,
tiket keluar dari neraka ini, aku yakin mampu mendapatkannya

Ah, bagaimanapun juga, aku akan selalu berusaha mengucap Alhamdulillah,
syukur atas segala nikmat yang kau berikan

Iklan

11 Responses to “Mampukah Aku?”


  1. 1 mimi 14 Desember, 2008 pukul 6:19 pm

    Tenang Fadh…I feel that way too. Pokok nya sama2 berjuang yah :)>-

    Amiin untuk smua doa mu, deh ^:)^

    Anw, ada peer di blog ku. Kerjain yaaa *kabur*

  2. 2 Ardianto 15 Desember, 2008 pukul 9:37 am

    Emm…
    Masa lalu, tenang saja…
    Gampang kok lulusnya, dulu saya tinggal surfing internet pas UAN, nyatanya lulus, huehehehe…
    Waktu itu nggak mikir SPMB juga, soalnya udah ketrima TE Undip, tapi akhirnya SPMB juga, ketrima di EL ITB 😛

  3. 3 liRoesdy 18 Desember, 2008 pukul 7:20 pm

    semangat mas….

    saya dulu juga mikir kyak begitu pas mau ikut ujian. Optimis aja Insya Allah bisa 😛

    liRoesdys last blog post..Anime-Manga, Bukan Hanya Untuk Anak Kecil

  4. 4 Rea_sekar 21 Desember, 2008 pukul 1:06 pm

    @liRoesdy (atau liRoesdy, pake i atau L seh?): ya kalo gak mikir kaek gini namanya bukan menghadapi ujian. anggap aja ini “sensasi-sebelum-ujian” ahaha^^

    Rea_sekars last blog post..Red Skull

  5. 5 Adriano Minami 23 Desember, 2008 pukul 8:28 am

    Dipikir2 aneh kalo mempunyai ketakutan berlebihan sebelum ujian.

    Masalahnya, sebenarnya kan kalo yakin2 aja kan pasti lulus, 😀

    Adriano Minamis last blog post..Musnahkan tontonan sampah itu!

  6. 7 bapakethufail 26 Desember, 2008 pukul 10:32 pm

    nah gitu dong….. OPTIMIS !!!!


  1. 1 eye exercises Lacak balik pada 12 Mei, 2011 pukul 1:24 am
  2. 2 Woodworking Projects Lacak balik pada 12 Mei, 2011 pukul 7:21 am
  3. 3 Cheap Suits For Men Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 4:00 am
  4. 4 free website Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 4:33 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 159,743 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

%d blogger menyukai ini: