Cinta

Ya, sebenarnya tadinya saya tidak berniat akan membuat tulisan di malam ini, sungguh. Dan postingan ini bukanlah posting spesial FUCKLENTINE die Valentine day. Ya, pokoknya sekarang saya sedang ingin nulis.
Oke, akan saya ceritakan sedikit penyebabnya, soalnya blog kan sah-sah saja dijadikan tempat curhat, ya kan? Hahahaha. Jadi begini, singkat cerita malam ini saya gagal mengajak seseorang untuk makan malam, ya beliau ternyata tidak kunjung membalas sms yang saya kirimkan sejak 2 setengah jam yang lalu, tapi ya sudahlah.
Jadi sekarang saya mau nulis apa? Ya sesuatu yang gak jelas, se gak jelas hati saya sekarang. Oke, walaupun gak jelas, tapi sebagai penulis yang baik tentunya saya akan menulis sesuatu yang masih nyambung dengan judulnya.
Jadi, sekarang saya akan bicara tentang cinta, hehehehe.
Alkisah, dahulu, saat saya masih goblok, saya punya pikiran bahwa mencintai itu adalah memberi secara tulus tanpa mengharapkan balasan. Bahwa mencintai itu tidak harus memiliki. Bahwa yang namanya cinta itu adalah ikut bahagia apabila melihat orang yang kita cintai bahagia, walau bukan bersama kita.

Tapi, setelah usia saya hampir menginjak sembilan per lima puluh abad, saya tersadar bahwa pikiran-pikiran di atas adalah pikiran pecundang, ya pecundang.
Karena pada kenyataannya, yang saya rasakan, mencintai tanpa memiliki, apalagi mencintai milik orang lain itu sakit rasanya. Mencintai dengan tulus tapi tidak mendapat balasan, malah dicampakkan, ternyata perih bukan main rasanya. Dan melihat orang yang dicintai bahagia bersama orang lain ternyata menghancurkan dan meremukkan hati. Jadi saya rasa yang dilakukan Bang Saiful Jamil itu manusiawi saja, hahaha.
Jadi mulai saat ini, saya tak mau lagi jadi pecundang cinta, ya saya akan berusaha.
BTW akhirul posting, saya ingin mengucapkan selamat kepada robot yang kabarnya sudah menjadi manusia seorang kawan yang kabarnya sudah mempunyai pacar, ya selamat kawan, semoga hidupmu bahagia, tak seperti aku yang kini menderita *halah*
Terima kasih bagi yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan gak genah ini ๐Ÿ˜€

13 Responses to “Cinta”


  1. 1 Strife Leonhart 14 Februari, 2009 pukul 8:59 pm

    senasib kita dil…. ๐Ÿ˜ฎ

    ah, saya lupa ngasih selamat kepada adip… *celingak-celinguk*

    btw,, pertamax!

    Strife Leonharts last blog post..ORB

  2. 2 bukansuperstar 14 Februari, 2009 pukul 9:02 pm

    Ah, semoga nasib kita dapat segera membaik, kawan :d

  3. 3 Manusiasuper 14 Februari, 2009 pukul 9:03 pm

    Ah.. Patah hati di hari pelenten bro? Sudahlah.. Sampai sekarang belum ada satupun yang mampu mendefinisikan cinta dengan sempurna..

    Manusiasupers last blog post..40

  4. 4 guh 14 Februari, 2009 pukul 9:13 pm

    deathlock punya pacarrrrr??? selamatttts ๐Ÿ˜€

  5. 5 Rei 14 Februari, 2009 pukul 10:05 pm

    wahahaaaa…. si robot terkenal

    Reis last blog post..Gravatar

  6. 6 Rea 14 Februari, 2009 pukul 11:05 pm

    selamat valentine ya! (hehaha nikmati patah hatimu)

    Reas last blog post..Be My Valkyrie

  7. 7 jensen99 15 Februari, 2009 pukul 10:57 pm

    Selama si dia gak terbukti dinner dengan orang lain pas valentin, masih bisa digaet, IMO. PDKT lagi, ajak dinner lagi malming berikutnya.. ๐Ÿ˜€

    jensen99s last blog post..Derby Milan & perang kata-kata

  8. 8 Xaliber von Reginhild 16 Februari, 2009 pukul 2:08 am

    !?! Wadehei!? Kenapa jadi muncul gosip saya punya pacar?? :-w
    Yaa, terima kasih untuk ucapan selamatnya sih, m(_ _)m Semoga cepat terwujud.

    Bai de wai,
    mungkin [ini] bisa dijadikan pertimbangan. ๐Ÿ˜€

  9. 10 diajeng eN 17 Februari, 2009 pukul 10:10 am

    ya, memang cuma orang gagal yang bilang gitu.
    Tenang Bro, masih banyak wanita lain…cari yang lebih baik darinya:x


  1. 1 Colon Cleanser Lacak balik pada 11 Mei, 2011 pukul 10:00 pm
  2. 2 Woodworking Plans Lacak balik pada 12 Mei, 2011 pukul 6:54 am

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 154,391 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

