Kembali Pulang

Bukan, ini bukan lagunya Kangen Band yang termahsyur itu.
Jadi begini saudara-saudara sekalian, ternyata hosting gratisan saya sering tidak stabil, dan tentunya itu akan mengakibatkan ketidaknyamanan dari para pembaca sekalian.
Sepatutnya karena saya sudah terlanjur mencicipi asyiknya ngutak atik tema dan plugin, saya menyewa hosting sendiri. Tapi apa mau dikata, jauh panggang dari api. Keadaan ekonomi dalam negeri saya sedang kacau, jadi apa boleh buat, saya kembali ngeblog di tanah wordpress dot com yang tercinta ini, saya kembali pulang ke sini. Yap, mulai saat ini saya akan kembali ngeblog di sini. Semoga bisa nangkring di BoTD lagi, gyahahahaha.

12 Responses to “Kembali Pulang”


  1. 2 Guh 26 April, 2009 pukul 12:08 pm

    host dimana?
    ga stabil gimana?
    selamat datang kembali 🙂

  2. 4 Generasi Patah Hati 26 April, 2009 pukul 12:10 pm

    @Guh
    Di 000webhost :mrgreen: . Sering tidak bisa dibuka Mas 😦 .

  3. 5 goen 26 April, 2009 pukul 12:18 pm

    Ente mau ngekost di hosting ane gak?
    Gratisan, space dan addons-domain ane masih banyak lowong, daripada mubazir.

    Tapi urusan domain, ente cari sendiri. Ane nyediain hosting aje.

  4. 6 goen 26 April, 2009 pukul 12:24 pm

    Datacenter di US, dan bukan hosting gratisan. (000webhost dan kawan-kawan? Ke laut aje…)
    Kepakainya cuma dikit, sayang banget.
    Makanya ta jadiin kost hosting aja. 😛

    Sila kontak A.S.A.P jika tertarik. Limited nih.

  5. 7 GPH 26 April, 2009 pukul 12:26 pm

    Hmm, boleh juga, tapi saya harus bayar berapa per tahun ke ente?

  6. 8 goen 26 April, 2009 pukul 5:40 pm

    Gratis, ane lagi baik.

    Udah diurus semuanya kan? Tinggal tunggu domain ente aktif aje. Langsung deh jalan…
    Jangan lupa bikin postingan testimoni ye. 😛

  7. 9 missglasses 11 Mei, 2009 pukul 7:13 pm

    yeaa, welcome home! hehehe

  8. 10 Maskur® 6 Juli, 2010 pukul 5:25 pm

    salam kenal
    kembali ke ranah gratis, ringan dan mudah diakses via HP

  9. 11 Watch Caprica Online 17 Maret, 2011 pukul 7:06 am

    Pulang ke kampung halaman…!


  1. 1 Blog Baru | Generasi Patah Hati Lacak balik pada 28 April, 2009 pukul 5:11 pm

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,262 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

