Blog Baru

Beberapa waktu yang lalu, saya memutuskan untuk kembali ngeblog di wordpress.com, karena hostingan gratisan saya di 000webhost sering tidak stabil dan sering down. Beberapa saat setelah saya posting kembali di wordpress.com , muncullah sebuah komen yang isinya menggiurkan dari Gunawan Rudy. Yap, beliau menawarkan kost hosting tanpa biaya di hosting yang beliau miliki, saya tinggal mencari domainnya saja. Tentunya tawaran tersebut tidak saya sia-sia kan. Tanpa pikir panjang saya pun menerima tawaran dari beliau. Saya pun segera memesan domain .web.id di PANDI. Pemilihan domain .web.id ini bukannya tanpa alasan, tapi karena dengan menggunakan domain .web.id, akan sangat menghemat pengeluaran saya, dan tentunya menuruti kata orang bijak, yaitu cintailah produk dalam negeri :mrgreen: . Dan setelah menjalani proses yang cukup panjang, akhirnya lahirlah blog ini,
fadhil.web.id

blog ini akan menjadi blog utama saya, tempat saya belajar menyampaikan pikiran, pendapat, dan berdiskusi dengan para pembaca tentunya.
Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Gunawan Rudy atas kemurahan hatinya memberikan kost hosting gratis bagi saya. Terima kasih kawan 😀 .
Blog ini masih jauh dari kata bagus, maka dari itu saya harapkan kritik dan saran dari pembaca sekalian. Baik kritik isi tulisan, maupun penampilan blog ini. Referensi plugin yang bagus sangat saya harapkan dari para pembaca sekalian.
Oh ya, kecanduan tingkat sedang saya terhadap plurk, menjadikan saya memasang emoticon-emoticon seperti yang ada di plurk, jadi bagi yang plurk addict juga silahkan beremoticon ria di blog saya ini, hahaha.
Untuk beberapa waktu ini rasanya saya belum bisa benar-benar aktif blogging, karena saya masih disibukan dengan ujian praktek dan ujian sekolah, selain itu masalah koneksi pun masih menjadi kendala. Mungkin kalau Tuhan mengijinkan saya merantau di sebuah kota yang katanya banyak hot spotnya itu saya baru akan benar-benar aktif.
Sekali lagi terima kasih Gun, atas hostingnya 😀

12 Responses to “Blog Baru”


  1. 1 akhy 28 April, 2009 pukul 5:33 pm

    selamat!! (dance)
    weh,, emoticonnya plurk bgt nih… (lmao)

    tunggu domain ane aktip lah… (devil)

    *ngetest emot*
    (banana_cool) (doh) (dance) 😀 😦 (devil) (sad) :-&

    *gk perlu karma ternyata :P*

    akhy’s last blog post..WordPress Mobile

  2. 2 akhy 28 April, 2009 pukul 5:34 pm

    eh,, dil… gk ada kursi lipat nih? (angry)

    akhy’s last blog post..WordPress Mobile

  3. 3 Xaliber 28 April, 2009 pukul 5:37 pm

    Jadi rindu ngutak ngatik ginian. 🙂

  4. 4 akhy 28 April, 2009 pukul 5:39 pm

    themenya masih Mac’ish ya… (annoyed)

    akhy’s last blog post..WordPress Mobile

  5. 5 Generasi Patah Hati 28 April, 2009 pukul 5:53 pm

    @akhy
    iya koneksi sedang bermasalah,jadi belum saya upload semua emoticonnya.
    @Xaliber
    bukannya ente sudah punya gotei buat diutak atik?

  6. 6 gun 28 April, 2009 pukul 6:17 pm

    ah, hayo2 jatah buat kost hosting masih ada. sila kontak ane. (banana_cool)

    Xaliber mau coba? (devil)

    gun’s last blog post..Lama

  7. 7 heartbreaker 29 April, 2009 pukul 9:59 am

    asik asik…rumah baru…
    btw, kost hosting itu beneran gratis tah??
    ikutan dung… ::)

    heartbreaker’s last blog post..Some beautiul photos from Google 😀

  8. 8 Generasi Patah Hati 29 April, 2009 pukul 10:18 am

    @gun
    kayaknya si Adip betah di wp.com, kan katanya beliau mau melestarikan BoTD (LOL)
    @heartbreaker
    wah itu sih tergantung yang nyediain kostan mbak 😀

  9. 9 Asop 10 Mei, 2009 pukul 7:06 pm

    Selamat! Blog baru! (worship) (worship)

    Mantap nih blog-nya! Terus nge-blog yah! (applause) (applause)

    Asop’s last blog post..Memajang Award (lagi)


  1. 1 Stream Torrent Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 3:20 am
  2. 2 Cat Suits For Women Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 5:30 am
  3. 3 free website Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 8:41 am

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,327 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

