Berubahlah Untuk Maju

Harus kita sadari, perubahan tak datang sendiri, kita yang memulainya.
Langahkan kakimu, jangan ragu, tak pernah menyerah.
Berubahlah untuk maju, sampai suatu saat nanti kau kan genggam hari.

Yap, begitulah kutipan sebuah lagu yang menjadi BGM iklan sebuah produk susu, iklan yang inspiratif bagi saya.
Ya, berubah untuk maju, sangat sesuai bagi saya saat ini, saya akan merubah banyak hal untuk maju. Diantaranya adalah :

1. Jogging rutin tiap pagi, mumpung lagi libur panjang.

ya, akhir-akhir ini saya jarang berolahraga, jadi gampang lemes dan tak bugar , ayo semangat! (gym)

2. Mencoba berhenti membaca komik-komik dewasa

walaupun saya termasuk kategori dewasa (18 tahun) ternyata membaca komik kayak gitu malah banyak ruginya bagi saya. Ah, semoga saya bisa berusaha untuk tidak membacanya lagi, semangat! (gym)

3. Jadi anak yang murah senyum

Akhir-akhir ini saya pelit senyum, tapi akhirnya saya sadari bahwa murah senyum itu baik bagi kesehatan dan pergaulan, jadi mari tersenyum 😀

4.Tidur tepat waktu, tidak begadang, dan pola hidup sehat lainnya

Yap, saya akan mencoba berhenti begadang, demi masa depan :mrgreen:

5. Hemat dalam menggunakan uang

Ah, saya akan berhemat, dan menghapuskan sifat boros yang ternyata mendatangkan kesengsaraan di saat uang habis :mrgreen:

6.Mencoba jadi seorang yang lebih ekstrovert

Harus diakui bahwa saya ini cenderung introvert, tidak PD-an, dan kuper. Saya akan merubahnya, untuk jadi lebih ekstrovert dan menjadi anak yang lumayan gawul 😀

Kayaknya segitu dulu rencana perubahan saya, semoga bisa terlaksana, kapan-kapan ditambah lagi 😀

6 Responses to “Berubahlah Untuk Maju”


  1. 1 akhy 19 Mei, 2009 pukul 1:10 am

    aarghhh… semuanya kena saya (hajar)

    akhy’s last blog post..(akhirnya) ngepost lagi

  2. 2 akhy 19 Mei, 2009 pukul 1:12 am

    *merasa kesindir* (annoyed)

    akhy’s last blog post..(akhirnya) ngepost lagi

  3. 3 Generasi Patah Hati 19 Mei, 2009 pukul 6:56 am

    Jadi Akhy juga suka baca komik dewasa? (woot)

  4. 4 missglasses 19 Mei, 2009 pukul 6:19 pm

    waah, jd selama ini baca komik dewasa yaa? hahaha :))


  1. 1 free stuff Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 4:09 am
  2. 2 Wedding Suits For Women Lacak balik pada 13 Mei, 2011 pukul 6:02 am

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 159,743 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

