Menyesal

Saya menyesal,

menyesal telah membuang banyak waktu,

menyesal telah malas belajar,

menyesal telah malas,

menyesal karena gagalnya UTS kemarin,

ya saya menyesal,

penyesalan selalu datang terlambat,

tapi penyesalan tidak sepenuhnya tak berguna, setidaknya bagi saya,

karena ini baru separuh semester satu,

masih ada waktu untuk memperbaikinya.

Semangat! (dance)

3 Responses to “Menyesal”


  1. 1 FrdCkp 3 November, 2009 pukul 11:19 pm

    Ho’o semangat!! Aku lebih menyesal lagi gan! Dah belajar, eh pas UTS nya kurang teliti. . . (tears)

    Jangan cuma semangat! mari bikin target! Kalo mereka yang pinter bisa mikir sperti apalah gak tau, kenapa kita nggak! Rock n Roll!! (rock)

  2. 2 Densscessario 8 Desember, 2009 pukul 7:11 am

    Ah, aku UTS nya ancur banget! Ya deh gw baca2 postingan ini jd sadar lagi, aaaargh!


  1. 1 Kegiatan Akhir-Akhir ini | Generasi Patah Hati Lacak balik pada 8 November, 2009 pukul 4:26 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 141,489 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

%d blogger menyukai ini: