Tentang Hidupku

Tak terasa, masa hidup umur belasan bagiku akan segera berakhir. Ah, begitu banyak hal baik dan menarik telah aku lewat dalam beberapa belas tahun ini. Tapi sungguh, menyesal berkepanjangan tentu tiada berguna.

Kalau diibaratkan, hidupku ini sudah macam benang kusut, yang  telah membentuk keruwetan. Dan akhirnya aku tersadar, bahwa belum terlambat untuk memperbaikinya. Benang kusut yang sudah ruwet itu, secara perlahan, satu persatu Insya Allah bisa diluruskan. Jangan sampai terpikir untuk memutus benang itu hanmya karena merasa sudah tidak sanggup meluruskannya.

Mulai saat ini perbaikan harus dilakukan, perubahan ke arah yang lebih baik. Aku tidak mau terus-terusan mengecewakan kedua orang tuaku. Aku harus menjadi manusia yang berhasil dan sukses. Aku harus mempersiapkan masa depan sebaik-baiknya.

Insya Allah aku bisa.

1 Response to “Tentang Hidupku”



  1. 1 improve eyesight Lacak balik pada 12 Mei, 2011 pukul 1:11 am

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 141,489 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

