Sebuah Reportase Singkat : Pemilihan Calon Ketua KMTE 2011-2012

kmte ugmPesta Demokrasi internal angkatan 2009 TE-TI UGM berlangsung hari ini. Angket suara pun telah disebar dari jauh hari. Kendati jumlah yang hadir tidak sesuai yang ditargetkan, acara berjalan dengan cukup lancar. Acara dipimpin langsung oleh ketua angkatan 2009, Muhammad Ikhsan.

Acara diawali dengan pengumuman hasil angket suara, yang menghasilkan nama-nama antara lain : Husein, Rasis, Luthfi, Nafir, Aditya Sapta, Rildhan, Ginta, dan Fadhil.
Kemudian para kandidat ditanyai satu per satu kesediaan mereka untuk menjadi calon ketua. Dan hasilnya, 4 orang menyatakan kesanggupannya untuk menjadi calon ketua, antara lain : Husein, Luthfi, dan Rasis. Setelah itu para calon yang bersedia tadi dimohon untuk meninggalkan ruangan, dan kemudian para hadirin ditanyai tanggapan mereka tentang para calon tadi, yang ternyata hadirin setuju dan menyatakan ok terhadap ketiga calon tadi.

Ditengah berlangsungya musyawarah, salah satu kandidat calon, Ginta, datang terlambat. Setelah ditanya dia pun menyanggupi untuk jadi calon ketua  KMTE. Dan jadilah calonnya tambah 1 lagi. Setelah itu Ginta pun dipersilahkan keluar dan diskusi dilanjutkan. Diskusi dilangsungkan dengan meminta perwakilan per departemen KMTE untuk menyampaikan pandangannya khusus tentang departementnya sekarang.

Setelah itu para calon ketua dipersilahkan masuk kembali. Dan ditanyai visi singkat mereka, tentang mau dibawa kemana KMTE ke depannya. Secara garis besar keempat kandidat memiliki misi yang sama untuk membuat KMTE ke depan jauh lebih baik dan meningkatkan kekeluargaan di KMTE. Kemudian, para hadirin musyawarah pun dipersilahkan untuk menyampaikan pendapat ataupun pertanyaannya kepada para calon. Diskusi yang berlangsung cukup menarik, dan menghasilkan banyak saran dan masukkan demi kemajuan KMTE.

Sekitar pukul 12.00 acara selesai dan dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol santai.

Sukses untuk kepengurusan KMTE ke depan!

Selamat berjuang untuk kawanku, Husein Mubarok, Luthfi Rizal Listyandi, Rasis Pratama, dan Aginta R Adjani. Masyarakat TE-TI akan memilih yang terbaik dari kalian. Jadi siapkan program, visi misi terbaik kalian!

Elektro…. Satu!

Iklan

0 Responses to “Sebuah Reportase Singkat : Pemilihan Calon Ketua KMTE 2011-2012”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 154,390 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

%d blogger menyukai ini: