Niat Baik

Niat yang baik tak selamanya mudah untuk diwujudkan menjadi tindakan yang baik. Setidaknya itu yang saya rasakan. Jadi ceritanya sekitar 2 bulan lalu saya membeli sebuah tablet cap ASUS. Saya meniatkan hal baik sehubungan dengan pembelian tablet ini, yaitu untuk memudahkan saya membaca ebook-ebook dimana saja saya berada. Maklum koleksi ebook saya sudah numpuk sekitar 3 GB, baik ebook kuliah maupun non kuliah seperti novel, buku pengembangan diri dan biografi tokoh, tetapi baru sedikit saja yang mampu saya selesaikan.

Seiring berjalannya waktu ternyata ya tadi, mewujudkan niat baik menjadi tindakan yang baik ternyata tidaklah mudah. Saya memang pada akhirnya menggunakan tablet saya untuk membaca ebook, tapi jumlah waktu untuk saya baca ebook tampaknya masih lebih sedikit daripada untuk main game di tablet. Haha, asem tenan pancen, game-game di tablet macam jetpack rider, subway surfer, temple run 2, dkk memang bikin ketagihan. Sempat terbersit pikiran untuk uninstall game-game tersebut, tapi kok berat hati rasanya untuk untuk melakukannya, haha.

Jadi saya akan selalu berusaha, untuk kembali ke niat awal, agar fungsi utama tablet yang saya miliki adalah untuk membaca ebook. Game jadikan selingan saja dengan porsi waktu seminimal mungkin. Bismillah, semoga dimudahkan Allah.

3 Responses to “Niat Baik”


  1. 1 Evi 2 Juni, 2013 pukul 9:08 am

    Benar kata orang tua bahwa niat saja tidak cukup. Tapi harus disertai tindakan..Selamat membaca ya 🙂

  2. 2 ampun deh 2 Juni, 2013 pukul 11:47 am

    teknologi mmg spt pedang bermata dua, btw banyak banget ebooknya o_o

  3. 3 ekky 3 Juni, 2013 pukul 2:11 am

    hahaha. semoga terwujud


Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 151,327 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

