Dua Puluh Tiga

What you are isn’t a person who has wasted 23 years. You are a person who has X number of years ahead of you. What are you going to do with them?

Kalimat diatas nemu distatus Facebook seorang teman, yang ternyata sumbernya dari situs quora.com . Angkanya aku edit jadi 23, biar pas buatku, heheheh.

Alhamdulillah aku bersyukur sudah diberi kesempatan hidup oleh Allah sampai dengan umur 23 ini. Yap tepat di hari ini, 26 Februari adalah ulang tahunku. Sudah beberapa tahun ultahku aku sembunyiin di facebook alias gak ditampilin. Alhamdulillahpas tahun-tahun kemarin walau diumpetin tanggalnya, masih ada yang ngucapin yaitu orang tuaku plus seseorang dari masa lalu yang kebetulan masih ingat tanggal ultahku. Untuk tahun ini gak tahu sih seseorang itu masih inget gak, ahaha. Tapi gak inget juga ga masalah 😛 .

Kenapa posting kali ini aku buka dengan kalimat diatas itu? Ya soalnya akhir-akhir ini aku merasa hidup gini-gini aja, ibarat nyampah, dan kurang bermanfaat bagi orang lagi. Dan setelah membaca kalimat itu, aku tersadar, yang sudah berlalu ya udahlah, jadikan pelajaran. Sekarang yang terpenting adalah mempersiapkan masa depan.

Bismillah, kuatkan tekad, mulai saat ini aku akan berusaha jadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Gak males-malesan lagi. Serta bersemangat untuk meraih mimpi.

Bismillah, semoga semuanya lancar, dan bisa meraih target terdekat secepatnya, yaitu 3G (Graduate, Get a dream job, and get a dream girl 😛 )

Barakallahu fii umrik, Fadhilla Tresna Nugraha 🙂

Iklan

0 Responses to “Dua Puluh Tiga”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 159,490 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats

%d blogger menyukai ini: