Archive for the 'my adventure' Category

Trip to Bali, Chapter 3-Second Day in the Bali

Jam menunujukan pukul 05.30 saat aku siuman. Aku langsung solat subuh trus mandi. Lalu aku makan pagi bersama teman-teman. Makanannya rasanya aneh! Jadinya aku ga begitu selera makan. Setelah itu, sekitar jam 08.00 kami langsung naik bis, bersiap berangkat nonton pertunjukkan tari barong dan tari keris di Putra Barong. Ternyata terjadi satu hal yang tidak diinginkan, dan sialnya lagi, itu hanya terjadi di bisku! Kejadian apa itu? Lanjutkan membaca ‘Trip to Bali, Chapter 3-Second Day in the Bali’

Iklan

Trip to Bali-Chapter2, First Day in Bali

Setelah kami sampai di pelabuhan Gilimanuk, kami serombongan langsung meluncur ke rumah makan Soka untuk solat shubuh, mandi, n sarapan. Lanjutkan membaca ‘Trip to Bali-Chapter2, First Day in Bali’

Trip to Bali-Chapter1, Keberangkatan

Prolog

Karena laporan perjalanan ini cukup panjang, maka aku putuskan untuk membagi laporan perjalanan ini menjadi laporan perjalanan ke Bali ini menjadi 4 bagian, dan aku mempostingnya dengan cara mencicil, gak cash, dikarenakan keterbatasan kemampuanku dalm mengetik n keterbatasan waktu.

Lanjutkan membaca ‘Trip to Bali-Chapter1, Keberangkatan’

Nanti malem take off!

Yap ntar malem rencananya saya beserta rombongan sekolah berangkat study tour ke Bali

nanati malam kumpul di sekolah jam 20.00 buat briefing terlebih dahulu, trus jam 21.00 kami serombongan rencananya take off dari majenang dengan menggunakan 3 unit bus
Liputan perjalanan saya ke bali akan saya posting segera sepulangnya saya dari sana (kalo saya masih hidup)
BALI I’M COMING!!!


Pemilik Blog :

Fadhilla Tresna Nugraha alias Fadhil alias Fadhil Bedhil
Electrical Engineer jebolan Teknik Elektro UGM, sedang dalam perjalanan meraih cita-cita dan cinta-cinta

Bisa dihubungi lewat jalur berikut :

Tulisan Terbaru

Dilihat sebanyak

  • 158,354 kali

Jumlah Pengunjung Saat Ini

website stats